Pengobatan Infeksi Kulit Di Sekitar Kelamin Pria/Wanita Paling Mujarab

Pengobatan infeksi kulit di sekitar kelamin pria/wanita paling mujarab

Apakah Anda termasuk orang yang memiliki kegiatan yang setiap harinya mengeluarkan banyak keringat? seperti atlet misalnya ..

Jika ya, Anda harus lebih memperhatikan lagi kebersihan tubuh dan pakaian yang Anda kenakan sehabis melakukan kegiatan yang banyak mengeluarkan keringat tersebut.

Pengobatan Infeksi Kulit Di Sekitar KelaminKarena apa?

Jamur atau bakteri biasanya mudah sekali tumbuh di bagian tubuh yang hangat dan lembap, seperti halnya paha bagian dalam, pangkal paha, bokong, dan lingkungan yang lembap termasuk handuk kotor, lantai basah dan pakaian penuh keringat.

Dan salah satu jenis penyakit kulit yang muncul akibat banyaknya keringat dari handuk, baju atau apapun adalah tinea cruris atau infeksi jamur (fungi) yang menjangkiti kulit di bagian paha dalam, sekitar kelamin dan bokong.

Tinea cruris biasanya memiliki gejala yang diawali dengan kulit berwarna merah berbentuk setengah lingkaran yang menyebar dari lipatan pangkal paha, hingga paha bagian atas.

Pada tahap awal, mungkin pangkal paha akan terasa sedikit gatal.

Meskipun penyakit ini bukanlah penyakit serius, tetapi tetap saja jika tidak segera ditangani, kondisi ini bisa memburuk dan menimbulkan rasa gatal yang tak tertahankan.

Lepuhan-lepuhan kecil bisa muncul di pinggiran lesi, dan seringkali menimbulkan rasa gatal dan sensasi seperti terbakar.

Kulit yang terinfeksi pun akan terkelupas dan bersisik.

Selain diakibatkan oleh banyaknya keringat, infeksi kulit di sekitar kemaluan pria atau wanita pun bisa terjadi karena beberapa faktor penyebab lainnya. Beberapa di antaranya seperti:

  • Akibat kelebihan berat badan ( Obesitas )
  • Memiliki sistem kekebalan tubuh yang lemah, misalnya seperti orang yang menderita diabetes melitus, pasien yang sedang menjalani pengobatan kanker, atau karena penggunaan obat-obatan kortikosteroid
  • Memakai celana dalam yang terlalu ketat
  • Menggunakan ruangan loker dan kamar mandi umum
  • Mengidap penyakit kulit lain

Nah sebagai pencegahan, agar tidak terjadi infeksi pada kulit di sekitar kelamin, Anda bisa melakukan beberapa hal ini untuk mengurangi risiko terjangkit tinea cruris :

  1. Setelah olahraga atau mandi, keringkan paha bagian dalam dan alat kelamin dengan handuk bersih. Bila perlu taburkan bedak di sekitar pangkal paha untuk mencegah kondisi lembap yang berlebihan
  2. Selalu kenakan pakaian yang bersih
  3. Saat cuaca panas dan lembap, jangan menggunakan pakaian yang tebal atau ketat dalam jangka waktu lama
  4. Ganti celana dalam setidaknya satu kali sehari, atau jika Anda berkeringat lebih banyak baiknya lebih sering mengganti celana dalam
  5. Hindari memakai pakaian ketat, terutama celana dalam dan seragam olahraga agar kulit tidak tergesek dan lecet
  6. Dianjurkan untuk lebih memakai celana pendek boxer dibanding celana dalam yang ketat
  7. Jangan berbagi peralatan pribadi seperti handuk atau pakaian ke orang lain
  8. Segera atasi penyakit kulit lain, seperti infeksi tinea pedis atau kutu air, agar tidak menyebar ke pangkal paha atau sekitar kelamin

Tetapi, jika Anda terlanjur mengalami gejala-gejala infeksi kulit di sekitar kelamin dan atau bahkan telah didiagnosa penyakit infeksi kulit jenis ini, tidak perlu khawatir!

Karena di samping pengobatan medis ( dokter ), Anda juga bisa mendapatkan kesembuhan secara alami dan cepat menggunakan obat herbal/tradisional yang efektif dalam membunuh jamur atau bakteri penyebab infeksi, sekaligus menyembuhkan gejala dan penyakitnya secara tuntas, tanpa efek samping.

Salah satu rekomendasi pengobatan terbaik yang dapat mengobati infeksi kulit di sekitar kelamin ( tinea cruris ) ialah QnC Jelly Gamat Emas ( JGU )

Produk herbal multikhasiat yang dapat mengobati berbagai jenis penyakit secara efektif dan menyeluruh ( dari luar dan dalam ), sehingga penyakit akan lebih mudah diobati dan mendapatkan kesembuhan lebih cepat.

Pengobatan Infeksi Kulit Di Sekitar Kelamin

QnC Jelly Gamat Emas ( JGU ) merupakan produk herbal asli buatan Indonesia, lebih tepatnya produksi CV. Jogja Natural Herbal yang terbuat dari teripang atau gamat emas 100% sebagai bahan dasarnya.

Teripang atau gamat emas ini di percaya memiliki sejumlah kandungan aktif yang efektif dalam melawan virus, bakteri atau jamur yang ada dalam tubuh, sekaligus dapat meningkatkan daya tahan tubuh, sehingga Anda dan keluarga tidak mudah terserang penyakit.

Salah satu senyawa istimewa yang memiliki peranan penting dalam membantu mengatasi infeksi dan peradngan di kulit ialah kolagen dan Gamapeptide.

Gamapeptide diketahui merupakan senyawa istimewa yang hanya ada pada jenis teripang tertentu saja, salah satunya teripang yang kami gunakan sebagai bahan dasar obat infeksi kulit di sekitar kelamin QnC Jelly Gamat Emas ( JGU ).

Senyawa ini memiliki manfaat untuk meringankan rasa sakit atau gatal pada bagian tubuh yang terinfeksi, mempercepat penyembuhan luka luar dan dalam 3x lebih cepat, mengaktifkan dan meregenerasi sel-sel atau jaringan tubuh yang mengalami kerusakan, busuk, atau bahkan mati menjadi normal kembali,

Membantu melancarkan sirkulasi darah, sebagai antiradang ( antiinflamasi ), menstabilkan emosi, serta membuat kulit lebih muda, sehat dan meningkatkan kecantikan.

Dengan segala khasiat yang terkandung di dalamnya, maka tak diragukan lagi, jika QnC Jelly Gamat Emas ( JGU ) sangat layak untuk dijadikan sebagai pengobatan infeksi kulit disekitar kelamin yang ampuh.

Bagi penderita infeksi kulit, cukup dengan mengkonsumsi jelly gamat 3x sehari 2 sendok makan dan mengoleskan secara ringan dan rutin pada bagian kulit yang terinfeksi, Anda sudah bisa mendapatkan perubahan signifikan dari kondisi penyakit tersebut.

Tetapi untuk mendapatkan hasil dan perubahan maksimal, bahkan sampai sembuh total diperlukan terapi dengan produk ini secara rutin. Minimal dalam masa pengobatan satu bulan yang biasanya menghabiskan ±4-6 botol.

Apa aman menggunakan jelly gamat setiap hari dalam jangka waktu lama?

Aman, karena seperti yang Anda ketahui tadi jika QnC Jelly Gamat ( JGU ) ini murni terbuat dari teripang atau gamat emas, TANPA menambahkan sedikitpun bahan/zat kimia berbahaya.

Sehingga aman jika dikonsumsi setiap hari dalam jangka waktu lama ( tidak merusak ginjal dan tidak menimbulkan efek samping )

Produk ini juga baik jika digunakan oleh anak-anak, lansia, serta ibu hamil dan menyusui.

Berikut ini berbagai kandungan lain yang dimiliki teripang atau gamat emas, di antaranya meliputi:

  • Protein 86.8%
  • Mukopolisakarida
  • Glucosamine dan chondroitine
  • Glycosaminoglicans (GAG’s)
  • Vitamin
  • Mineral
  • Saponin
  • Lektin
  • Omega 3, 6 dan 9
  • Asam Amino
  • Antiseptik alamiah

Masih Belum Yakin?

Mungkin beberapa testimoni dari konsumen kami ini bisa menghilangkan keraguan Anda terhadap khasiat dari jelly gamat qnc, simak kisahnya!

Dan masih banyak lagi …

Pilihan pengobatan, jelas ada ditangan Anda!

Namun, mengapa harus ragu dan pilih pengobatan lain jika dihadapan Anda saja sudah ada pengobatan yang benar-benar telah terbukti akan keampuhan khasiatnya?

PESAN SEKARANG!

Bagi Anda yang berminat, bisa mendapatkan produk aslinya di halaman milik agen resmi jelly gamat Azka Herbal ini. Caranya, langsung saja kirimkan format pemesanan via SMS/WA/BBM seperti berikut.

Format Pemesanan, Ketik:

Kode produk ( JGU ) : Jumlah pesan : Nama lengkap : Alamat lengkap : No.hp/tlp Anda

Kirim ke 081 313 056 955 ( SMS/WA ) atau PIN BBM DB352192

Contoh pemesanan:

JGU : 4 botol: Danang Setiawan : Kp.Jembar no.27 Rt.04 / Rw.02 Kahuripan Tawang, Kota Tasikmalaya – Jawa Barat : 085223150xxx

Atau jika Anda menggunakan smartphone, bisa klik gambar di bawah ini untuk memesan langsung via Whatsapp!

Proses selanjutnya ..

Setelah Anda mengirimkan format pemesanan lengkap dengan kode produknya seperti contoh di atas, kami akan membalasnya langsung dengan rincian atau total pembayaran yang harus ditransferkan ke salah satu rekening bank:

Barang akan dipaket via JNE/POS dan akan dikirim setelah Anda melakukan transfer. Untuk itu, mohon konfirmasikan SEGERA bila telah melakukan transfer agar barang bisa dikirim secepatnya!

Harga produk Rp 155.000,-/botol *belum termasuk ongkos kirim
Isi 300 ml

Mau dapat HARGA LEBIH HEMAT? Pesan jelly gamatnya mulai dari 4 botol!

Harga Obat Infeksi Kulit Di Sekitar Kemaluan

‘GARANSI UANG KEMBALI 100% jika pesanan tidak sampai di alamat!’

Ingat! Kode produknya yakni JGU harus dicantumkan!!!

*Disclaimer: Hasil yang didapat setiap individu berbeda-beda, tergantung dari beberapa faktor dan tingkat keparahan penyakit. Jika Anda mengonsumsi sesuai anjuran, peluang mendapat kesembuhan total dan cepat pun lebih besar.

Posted by : Pengobatan Infeksi Kulit Di Sekitar Kelamin Pria/Wanita Paling Mujarab

2 Trackbacks & Pingbacks

  1. Gatal pada Penis yang Tak Kunjung Reda dan Hilang - OBAT HIPERTIROID ALAMI TERBUKTI SEMBUH TOTAL
  2. Cara Menyembuhkan Tinea Corporis Dengan Alami dan Aman - OBAT HIPERTIROID ALAMI TERBUKTI SEMBUH TOTAL

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*