Manfaat Daun Sirsak Untuk Mengatasi Gangguan Tiroid

Manfaat Menakjubkan Daun Sirsak Untuk Mengatasi Gangguan Tiroid!

Manfaat daun sirsak untuk mengatasi gangguan kelenjar tiroid hingga sembuh tuntas, dan tanpa efek samping yang merugikan!

Sudah bukan menjadi rahasia lagi jika daun sirsak memiliki manfaat luar biasa dalam mencegah perkembangan kanker sekaligus mematikan sel kanker secara alami dan tuntas tanpa harus melakukan tindak operasi.

Hal ini mencuat ketika sebuah penelitian menyatakan bahwa di dalam daun sirsak terdapat senyawa yang mampu mengobati kanker.

Manfaat Daun Sirsak Untuk Mengatasi Gangguan Tiroid

Salah satu kandungan dalam daun sirsak yang bermanfaat bagi kesehatan adalah acetogenins.

Acetogenins merupakan kumpulan senyawa aktif yang memiliki aktivitas sebagai sitotoksik (membunuh racun) dalam tubuh dengan cara menghambat transport ATP atau energi yang dibutuhkan sel kanker untuk berkembang.

Senyawa ini masuk dan menempel di reseptor dinding sel dan merusak ATP di dinding mitokondria. Sehingga mampu mencegah dan memberantas sel kanker.

Namun tahukah Anda? Selain efektif dalam memberantas pertumbuhan sel kanker, daun sirsak juga diklaim memiliki manfaat lain bagi tubuh, satu di antaranya adalah penyakit yang mungkin saat ini diderita Anda, yakni masalah tiroid.

Manfaat Daun Sirsak Untuk Mengatasi Gangguan Tiroid Secara Alami

Khasiat daun sirsak untuk masalah kelenjar tiroid didapat karena ia memiliki sifat sebagai antibakteri, antivirus dan antikanker. Hal ini didukung dengan adanya kandungan nutrisi dan senyawa penting yang ada di dalamnya, beberapa di antaranya seperti mengandung:

  • Asam amino
  • Vitamin C
  • Riboflavin
  • Tiamin
  • Karbohidrat
  • Serat
  • Acetogenins
  • Zat besi
  • Fosfor
  • Kalsium
  • Niacin
  • Polifenol
  • Saponin

Dengan adanya kandungan tersebut, terutama kandungan antioksidan seperti polifenol dan saponin membuat daun sirsak ampuh dalam mencegah perkembangan radikal bebas yang dapat menyerang sel-sel tubuh, termasuk sel-sel pada kelenjar tiroid.

Sifatnya sebagai antimikroba juga dapat mencegah perkembangan bakteri dan virus jahat yang dapat mengganggu kinerja kelenjar tiroid dan melindungi sel-sel tubuh.

Sehingga Anda dapat terhindar dari perkembangan sel abnormal yang memicu kanker.

Manfaat Daun Sirsak Untuk Mengatasi Gangguan TiroidCara mengolah daun sirsak menjadi ramuan herbal untuk mengatasi kelenjar tiroid yang bermasalah :

  1. Siapkan beberapa lembar daun sirsak yang telah dicuci bersih
  2. Siapkan juga dua gelas air
  3. Setelah bahannya lengkap, rebus daun sirsak bersama dua gelas air hingga mendidih dan hanya menyisakan satu gela saja
  4. Setelah rebusan daun sirsak agak hangat, minum ramuan ini minimal dua kali dalam sehari

Lihat hasilnya dalam beberapa hari!

Namun Anda juga harus ingat, meskipun daun sirsak sangat bermanfaat untuk memelihara kesehatan dan dapat membantu meringankan masalah pada tiroid, Anda tetap harus memeriksakan kondisi ke dokter guna mendapatkan pengobatan dan diagnosa yang tepat.

Mengkonsumsi daun sirsak sifatnya sebagai pendamping saja, untuk memelihara kesehatan kelenjar sehingga bisa berfungsi dengan baik.

Ingin Yang Lebih Praktis dan Telah Disesuaikan Oleh Para Pakar/Ahli Medis?

Kami rekomendasikan Walatra G-Sea Jelly Gamat Original ( GSU ) sebagai solusi alternatif terbaiknya. Informasi lebih lengkap, klik gambar!

Demikianlah informasi seputar manfaat daun sirsak sebagai obat gangguan tiroid. Semoga dengan adanya artikel ini menambah wawasan Anda perihal khasiat daun sirsak bagi kesehatan.

Terimakasih telah berkunjung, sampai jumpa di artikel berikutnya…

Posted by : Manfaat Daun Sirsak Untuk Mengatasi Gangguan Tiroid

1 Trackbacks & Pingbacks

  1. Inilah Cara Ampuh Menghilangkan Nodul Tiroid Secara Alami Tanpa Operasi

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*