Cara Menyembuhkan Tinea Corporis Dengan Alami dan Aman

Cara menyembuhkan tinea corporis dengan alami – Pernah dengan penyakit kulit bernama kurap? Ya, kurap atau istilah medis disebut dengan Tinea Corporis memang bukanlah jenis penyakit kulit serius dan penyakitnya pun sangat mudah untuk diobati.

Tetapi, tinea corporis termasuk jenis penyakit kulit yang mudah sekali menyebar dan menular, sehingga Anda disarankan untuk segera melakukan pengobatan agar kondisi tersebut tidak semakin banyak dan menyebar .

Tapi di halaman ini, Anda tidak perlu khawatir.

Karena di samping dokter, Anda juga bisa mengobati tinea corporis secara alami menggunakan obat herbal/tradisional, yang khasiatnya telah terbukti efektif menuntaskan masalah pada kulit tanpa efek samping.

Cara Menyembuhkan Tinea Corporis
Mengenali Gejala dan Penyebab Tinea Corporis

Tinea corporis merupakan infeksi jamur yang menimbulkan ruam melingkar kemerahan atau keperakan di kulit. Penyakit umumnya bisa muncul di seluruh bagian tubuh, tetapi biasanya muncul pada bagian lengan dan tungkai.

Gejalanya pun kemungkinan bisa muncul mulai 4-10 hari setelah tubuh terpapar jamur , dengan ciri atau tanda yang meliputi:

  • Kulit terasa gatal, bersisik dan meradang
  • Munculnya ruam melingkar kemerahan atau keperakan pada kulit dengan tepi yang sedikit timbul dibanding area sekitarnya.
  • Bagian tengah dari cincin bisa tampak seperti kulit sehat, tetapi bisa juga muncul luka berisi cairan atau nanah di area ruam yang melingkar tersebut

Mengapa bisa kondisi ini terjadi?

Pada umumnya, tinea corporis erat kaitannya dengan infeksi jamur lainnya. Misalnya tinea pedis ( infeksi jamur pada kulit kaki ), tinea cruris ( infeksi jamur pada kulit selangkangan atau kelamin ), dan tinea capitis ( infeksi jamur pada kulit kepala ).

Tinea corporis umumnya menyebar melalui kontak kulit langsung dengan manusia atau hewan yang terinfeksi.

Sekelompok jamur yang dikenal dengan nama dermatofita disinyalir merupakan penyebab utama terjadinya infeksi ini.

Jamur dermatofita biasanya hidup di substansi yang disebut keratin, yakni sebuah jaringan yang ditemukan di banyak bagian tubuh, termasuk kuku, kulit dan rambut.

Tetapi pada tinea corporis, jamur ini tumbuh berlebihan dan menginfeksi kulit tubuh.

Di samping itu, ada beberapa faktor lain yang semakin meningkatkan resiko seseorang terkena penyakit kulit tinea corporis. Beberapa di antaranya seperti :

  • Daya tahan tubuh yang lemah
  • Tinggal di pemukiman dengan cuaca panas dan lembap
  • Sirkulasi darah tida normal
  • Mengenakan pakaian ketat atau terlalu sempit
  • Mengikuti olahraga dengan frekuensi kontak antar kulit cukup tinggi, seperti gulat, bola basket atau bela diri
  • Obesitas / kegemukan
  • Menderita kondisi medis tertentu, seperti aterosklerosis dan diabetes tipe 1

Pengobatan Penyakit Tinea Corporis

Jika Anda memeriksakan kondisi tersebut ke dokter,biasanya dokter akan melakukan pemeriksaan kulit secara langsung untuk menentukan diagnosis.

Tetapi biasanya, untuk mengobati tinea corporis Anda disarankan menggunakan krim atau salep antijamur yang dijual bebas.

Tetapi jika setelah penggunaan salep tersebut gejala belum juga membaik, segera temui dokter.

Dokter biasanya akan memberikan obat berupa tablet antijamur untuk mengatasi kondisi tersebut.

Namun Anda harus ingat, mengonsumsi obat berbahan kimia tidaklah bagus untuk kesehatan tubuh, terutama organ ginjal.

Untuk itu, kami rekomendasikan pengobatan alternatif tinea corporis menggunakan obat berbahan herbal/tradisional yakni berupa QnC Jelly Gamat Emas ( JGU ) yang khasiatnya terbukti efektif dalam mengatasi permasalah di kulit dari luar dan dalam tanpa efek samping.

Cara Menyembuhkan Tinea Corporis Dengan Alami
Obat Tinea Corporis Herbal

Produk herbal asli Indonesia lebih tepatnya produksi CV Jogja Natural Herbal ini terbuat dari bahan dasar hewan laut tak bertulang belakang, yakni teripang atau gamat emas 100% , dengan kualitas terbaik.

Di produksi dengan menggunakan teknologi super modern dengan TANPA tambahan sedikitpun bahan/zat kimia berbahaya, sehingga aman dikonsumsi serta tidak akan menimbulkan efek samping dan ketergantungan obat.

Legalitas, terdaftar resmi di:

BPOM RI » POM TR 173301471

DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229

Tersertivikasi HALAL dari MUI

Anda harus tahu! Ini alasannya mengapa jelly gamat direkomendasikan menjadi obat oles dan minum tinea corporis yang Anda alami saat ini.

Diketahui bahwa teripang atau gamat emas yang menajdi bahan dasar QnC Jelly Gamat Emas ( JGU ) ini mengandung sejumlah senyawa bioaktif yang baik untuk menyehatkan tubuh secara keseluruhan.

Dan beberapa di antaranya efektif dalam mengatasi permasalah di kulit hingga benar-benar tuntas.

Bahkan, khasiat dari teripang atau gamat emas ini sudah tercatat di buku kedokteran Cina sejak zaman dulu.

Dalam buku tersebut disebutkan, jika teripang seringkali digunakan sebagai tonik untuk mengatasi gangguan seksual dan menyegarkan fungsi ginjal pada manusia.

Bahkan, teripang juga memiliki manfaat untuk kecantikan kulit dan wajah.

Teripang mengandung kolagen, mukopolisakarida, cell growth factor, dan gamapeptide, yang dipercaya memiliki manfaat untuk kulit, seperti:

  • Membantu meregenerasi dan mengaktifkan sel-sel atau jaringan yang rusak atau mati menjadi normal kembali
  • Menjaga elastisitas kulit
  • Membuat kulit tampak lebih muda
  • Mencegah penuaan dini ( anti-aging )
  • Menjaga kelenturan kulit
  • Membuat kulit lebih glowing
  • Unsur utama dalam membentuk lapisan dasar kulit
  • Menjadi lapisan untuk melindungi kulit dari ancaman penyakit
  • Mengatasi penyakit pada kulit, seperti alergi, eksim, psoriasis, cacar air, cacar api, bisul, jerawat, biduran, kudis, kurap, panu, menyamarkan flek hitam, budug, ruam, borok, gatal-gatal, dermatitis kontak, dll.

Bagi penderita tinea corporis cukup dengan konsumsi 3x sehari 2 sendok makan sudah bisa merasakan perubahan signifikan pada kondisi penyakit tersebut.

Tetapi untuk mendapatkan hasil maksimal,cepat dan sembuh menyeluruh, Anda juga dianjurkan untuk mengoleskan ( secara ringan ) jelly gamat pada kulit yang mengalami masalah minimal 3x sehari .

Jika dilihat dari berbagai kandungannya tak diragukan lagi jika QnC Jelly Gamat Emas ini layak untuk dijadikan sebagai salag satu pengobatan tinea corporis pilihan untuk kesehatan kulit Anda dan keluarga.

Note : Untuk mendapatkan hasil maksimal dan sampai sembuh total, dianjurkan melakukan terapi pengobatan dengan jelly gamat secara rutin. Minimal dalam masa pengobatan satu bulan yang biasanya menghabiskan ±4-6 botol.

Harga produk Rp 155.000,-/btl *belum termasuk ongkos kirim
Isi 300 ml

Pilihan pengobatan jelas ada ditangan Anda!

Namun, mengapa harus ragu dan pilih yang lain jika dihadapan Anda telah hadir pengobatan yang benar-benar telah terbukti akan keampuhan khasiatnya?

PESAN SEKARANG dan DAPATKAN!

Potongan Harga Rp 5.000,- perbotolnya bagi Anda yang memesan jelly gamat mulai dari 4 botol … Pesan 10 botol langsung, potongan harga lebih besar, yakni Rp 10.000,- perbotolnya!

Dengan catatan, cantumkan selalu kode produknya yakni JGU saat melakukan pemesanan!

Klik gambar di bawah ini untuk pesan langsung jelly gamat via WhatsApp ..

Atau kirimkan pemesanan secara manual via SMS/WA/BBM dengan format pemesanan seperti berikut.

Format Pemesanan, Ketik:

Kode produk ( JGU ) : Jumlah pesan : Nama lengkap : Alamat lengkap : No.hp/tlp Anda

Kirim ke 081 313 056 955 ( SMS/WA ) atau PIN BBM DB352192

Contoh pemesanan:

JGU : 5 botol : Diana Agustini : Kp.Duku no.77 Rt.03 / Rw.01 Kahuripan Tawang, Kota Tasikmalaya – Jawa Barat : 085223654xxx

Proses selanjutnya ..

Kami akan mengirimkan jumlah total atau rincian pembayaran beserta nomor rekening kami yang akan diinfokan setelah Anda mengirimkan format pemesanan lengkap seperti di atas.

Barang kami pastikan sampai di alamat. ‘GARANSI UANG KEMBALI 100% jika pesanan tidak sampai’

Layanan Konsultasi, Hubungi :

Ingat, kode produknya yakni “JGU” Harus dicantumkan dalam setiap pemesanan!

*Disclaimer: Hasil yang didapat setiap individu berbeda-beda, tergantung dari beberapa faktor dan tingkat keparahan penyakit. Jika Anda mengonsumsi sesuai anjuran, peluang mendapat kesembuhan total dan cepat pun lebih besar.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*