Cara Mengatasi Kista Tiroid Di Leher Secara Alami

Cara Mengatasi Kista Tiroid Di Leher Secara Alami Tanpa Bedah/Operasi

Cara Mengatasi Kista Tiroid Di Leher – Penyakit kista memang identik dengan rahim atau ovarium yang terjadi pada wanita. Namun tahukah Anda? Jika ternyata, kista juga bisa tumbuh dan berkembang di leher atau tiroid.

Kista tiroid merupakan sebuah kondisi di mana munculnya benjolan berisi cairan di area kelenjar tiroid (leher bagian depan) yang biasa berukuran kurang dari 1 cm, namun bisa juga berukuran cukup besar serta pertumbuhannya bisa sangat cepat.

Cara Mengatasi Kista Tiroid

Menurut Prof.Dr.dr Purwantrastuti M.SC.SpFK, tumbuhnya kista pada kelenjar tiroid di leher umumnya disebabkan oleh tersumbatnya pintu keluar saluran hormon tersebut, yang kemudian memicu pembengkakan.

Sehingga muncul benjolan berisi air, zat padat atau campuran keduanya.

Selain daripada itu, beberapa faktor lain seperti halnya kekurangan yodium, gangguan autoimun yang menyebabkan peradangan tiroid (penyakit hashimoto) genetik, dan paparan radiasi di masa kanak-kanak juga menjadi faktor pemicu berkembangnya kista tiroid.

Meski umumnya benjolan tiroid di leher ini bersifat jinak, Anda harus tetap berhati-hati karena seperti yang dikatakan tadi jika benjolan atau kista pada tiroid bisa membesar dengan cepat.

Sehingga membuat Anda atau siapapun penderitanya akan mengalami perubahan suara, sulit menelan, dan nyeri pada leher, atau gejala kista tiroid lainnya.

Namun demikian, diperlukan pemeriksaan lebih lanjut seperti halnya biopsi untuk menentukan secara pasti apakan kista tiroid tersebut bersifat jinak atau ganas.

Disamping itu, ada beberapa hal yang mungkin bisa Anda lakukan untuk mencegah berkembangnya kista tiorid di leher, di antaranya dengan:

  • Istirahat yang cukup
  • Pola makan sehat dan teratur
  • Makanlah makanan yang bergizi tinggi, perbanyak sayuran dan buah-buahan
  • Hindari makanan instan atau fast food
  • Olahraga teratur, dan
  • Hindari stres

Jika setelah melakukan langkah-langkah tersebut kista masih tetap ada dan mungkin semakin membesar, baiknya periksakan kondisi tersebut ke dokter secepatnya.

Tetapi jika Anda takut pergi ke dokter karena benjolan identik dengan pengobatan yang harus di bedah, Anda mungkin bisa melakukan pengobatan kista tiroid di rumah dengan menggunakan bahan-bahan alami berikut.

Cara Mengatasi Kista Tiroid Di Leher Secara Alami, Tanpa Operasi dan Bedah

  • Kunyit

Cara Mengatasi Kista Tiroid Rempah alami yang satu ini memang memiliki banyak sekali khasiat yang bisa dimanfaatkan bagi kesehatan tubuh manusia.

Tak hanya dapat menyehatkan organ reproduksi wanita, kunyit juga ternyata efektif dalam mengatasi masalah tiroid, termasuk kista tiroid.

Kunyit dapat mengembalikan fungsi tiroid secara normal serta mengurangi peradangan yang terjadi di tenggorokan akibat ketidakseimbangan hormon tiroid, sehingga sangatlah tepat dijadikan sebagai obat alami untuk menyembuhkan kista tiroid tanpa operasi.

  • Bayam

Ya, seperti yang dikatakan tadi jika Anda memiliki masalah tiroid atau hanya ingin mencegah agar kista tiroid tidak menghinggapi Anda bisa dengan rutin mengonsumsi buah dan aneka sayuran.

Salah satu sayuran yang sangat direkomendasikan untuk membantu mengatasi penyakit kista tiroid adalah bayam.

Bayam merupakan sumber vitamin A yang digunakan kelenjar tiroid untuk mengatur sekresi hormon tiroid,sehingga sangatlah tepat dikonsumsi untuk membantu penyembuhan kista tiroid di leher.

Dan untuk menyempurnakan pencegahan dan juga pengobatan alami kista tiroid, Anda bisa mengkonsumsi QnC Jelly Gamat ( JGU ) Obat herbal multikhasiat pilihan para ahli yang mampu hilangkan kista atau benjolan tiroid di leher dari luar dan dalam secara efektif dan tuntas, Tanpa efek samping apapun.

Cara Mengatasi Kista Tiroid

QnC Jelly Gamat ( JGU ) merupakan produk kesehatan herbal asli buatan Indonesia yang terbuat dari bahan alami berupa teripang atau gamat emas 100%.

Bahan baku tunggal tersebut telah dipercaya sejak beberapa tahun silam mampu mengatasi penyakit dari luar dan dalam.

Hal ini pun telah dibuktikan oleh banyaknya penelitian yang dilakukan oleh para ahli kesehatan di bidangnya, yang menyatakan bahwa bahan baku QnC Jelly Gamat ( JGU ) ini terkandung sejumlah senyawa bioaktif dan gizi yang sangat lengkap, yang khasiatnya sangat dibutuhkan oleh tubuh manusia.

Seperti halnya enyawa E Philinopside atau PE (senyawa turunan saponin) di dalam teripang, mampu menghambat pertumbuhan sel-sel tumor, sehingga lambat laun akan memecah sel tumor sampai tumor menyusut dan hilang secara alami.

Terlebih produk herbal multikhasiat ini diproduksi dengan menggunakan teknologi super modern, dengan TANPA menambahkan sedikitpun bahan/zat kimia berbahaya.

Sehingga tidak akan menimbulkan efek samping dan ketergantungan obat, tidak akan merusak organ, serta aman jika dikonsumsi setiap hari dalam jangka waktu lama, karena bahannya jelas dari 100% herbal.

Selain Philinopside E, teripang atau gamat emas juga mengandung beberapa senyawa bermanfaat lain. Di antaranya seperti Mukopolisakarida, Glucosaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Vitamin dan Mineral, serta Gamapeptide.

Perlu Bukti?

Di bawah ini merupakan testimoni atau kisah nyata sembuh dari penderita kista dengan perantara QnC Jelly Gamat ( JGU ), simak ulasan lengkapnya!

Dan masih banyak lagi ..

*Disclaimer: Hasil yang didapat setiap individu berbeda-beda, tergantung dari beberapa faktor dan tingkat keparahan penyakit. Jika Anda mengonsumsi sesuai anjuran, peluang mendapat kesembuhan total dan cepat pun lebih besar.

Harga produk Rp 155.000,-/btl *belum termasuk ongkos kirim
Isi : 300 ml
Kode produk : JGU (Harus dicantumkan dalam pemesanan)*

Pilihan pengobatan jelas ada ditangan Anda!

Namun mengapa harus ragu dan pilih yang lain jika dihadapan Anda sudah jelas ada pengobatan yang benar-benar terbukti akan keampuhan khasiatnya?

Pesan sekarang dan dapatkan Promo Spesial berupa ‘Kirim Barang Dulu, Baru Bayar’ (khusus pembelian di bawah 2 botol ke wilayah JABODETABEK) saja.

Bagi Anda yang memesan jelly gamatnya mulai dari 4 botol bisa dapat harga spesial yakni 150.000,- perbotolnya!

Pesan dan dapatkan kesehatannya sekarang juga! Jangan tunda pengobatan jika tidak ingin kista semakin membesar dan memperparah kondisi yang sudah ada!

Pemesanan dan Pembayaran

Bagi Anda yang berminat bisa mendapatkan produk jelly gamat aslinya di halaman agen resmi jelly gamat ini, caranya cukup dengan mengirimkan pemesanan via SMS/WA/BBM dengan format pemesanan seperti contoh berikut.

Format Pemesanan, Ketik:

JGU : Jumlah pesan : Nama lengkap : Alamat lengkap : No.hp/tlp Anda : Bank tujuan transfer

Kirim ke 081 313 056 955 (SMS/WA) atau PIN BBM DB352192

Contoh pemesanan:

JGU : 4 botol : Anastasya Putri : Kp.senggol no.88 Rt.9 Rw.3 Kahuripan Tawang, Kota Tasikmalaya – Jawa Barat : 085223604xxx : Bank BCA

Ingat, JGU merupakan kode produk atau kode pemesanan yang HARUS dicantumkan dalam setiap pemesanan jelly gamat untuk memudahkan pelayanan Anda saat ini dan kedepannya!

Untuk pembayaran dilakukan melalui transfer ke salah satu rekening bank ( BRI, BNI, BCA, / Mandiri ) atas nama Apar Suparjo atau Siska.

Barang akan kami kirim setelah Anda melakukan transfer, untuk itu mohon konfirmasikan SEGERA bila telah melakukan transfer agar barang bisa dikirim secepatnya!

Ekspedisi pengiriman barang : JNE / POS

Khusus Anda yang berbelanja di halaman ini dengan menyantumkan kode produk JGU pada setiap pemesanannya, bisa dapat layanan berupa Transfer minimal setengahnya dulu dari total dan sisanya bisa ditransferkan lagi setelah barang diterima.

Aturan pakai :

  • Obat dalam : Diminum 3x sehari 2 sendok makan sekali minumnya, konsumsi setelah makan.
  • Obat luar : Oleskan ringan pada area luar yang membutuhkan minimal 2x sehari

Note : Untuk mendapatkan perubahan signifikan dan kesembuhan total, dianjurkan melakukan terapi pengobatan kista di leher dengan jelly gamat secara rutin. Minimal dalam masa pengobatan satu bulan yang biasanya menghabiskan ±4-6 botol.

‘GARANSI UANG KEMBALI 100% jika pesanan tidak sampai di alamat’

Posted by : Cara Mengatasi Kista Tiroid Di Leher Secara Alami on obat hipertiroid alami

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*